PONSEL LOKAL LAHIR LAGI

24 Oktober 2008


Satu lagi merek lokal meramaikan pasar ponsel di tanah air. Baru-baru ini PT TiPhone Mobile Indonesia meluncurkan sepuluh seri ponsel baru dengan brand TiPhone di Plaza EX, Jakarta. "Ponsel kami ini berbeda dengan ponsel-ponsel merek lokal lainnya," ujar CEO TiPhone Mobile Indonesia, Tommy Tjahjono.

Empat dari sepuluh ponsel yaitu TiPhone 7250, TiPhone 5310, TiPhone 6080 dan TiPhone 6081 sudah beredar di pasar. Sementara sepuluh seri berikutnya bakal menyusul bulan November mendatang.

Seperti ponsel Cina lainnya, TiPhone mengedepankan ponsel-ponsel dual mode baik GSM/GSM maupun GSM/CDMA. Ponsel-ponsel ini juga mengandalkan fitur-fitur multimedia seperti TV tuner, FM radio dan pemutar MP3.

TiPhone juga menggandeng Telesindo Shop, salah satu jaringan servis ponsel di tanah air untuk menyediakan layanan purna jual. "Saat ini Teleshop sudah memiliki 500 outlet mulai dari Aceh sampai Sorong," ujar Direktur Utama Telesindo Shop, Hengky Setiawan.

Empat ponsel yang diluncurkan Tiphone hari ini yaitu TiPhone 7250 dan TiPhone 5310 adalah seri ponsel musik dual on GSM. Sementara dua lainnya adalah ponsel televisi. 7250 dan 5310 dilengkapi fitur kamera, bluetooth, radio FM, microSD dan layar sentuh.

Adapun 6080 dan 6081 memiliki fitur TV tuner, radio FM, kamera VGA, dual speaker, GPRS, bluetooth, layar sentuh 2,6 inci dan Tflash dengan kapasitas sampai 2 gigabita. Jika 6080 mampu menampung dua kartu GSM maka 6081 adalah ponsel dual mode GSM/CDMA. Ponsel-ponsel ini harganya mulai Rp 890 ribuan sampai Rp 1,5 jutaan. (Sumber: TEMPO Interaktif)


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.