BRA UNIK UNTUK PRIA

20 Desember 2008


TOKYO - Ternyata bra bukan hanya untuk perempuan saja, Sebuah toko lingerie online di Jepang berhasil menjual lingerie (pakaian dalam) khusus pria dengan berbagai bentuk yang unik, dan anehnya lagi produk tersebut justru menjadi bestseller di negeri matahari terbit tersebut.


Dua minggu setelah produk ini diluncurkan di situs belanja Jepang Rakuten, toko Wishroom menyatakan telah menjual lebih dari 300 bra khusus laki-laki yang dibanderol 2.800 yen atau sekitarUSD30 per buah (Rp.330.000) Wishroom juga menyatakan menjual produk pakaian dalam pria, tak ubahnya menjual lingerie pada perempuan.

Sungguh aneh memang, mengingat perangkat ini biasa digunakan wanita sebagai penopang payudara. Menurut pihak Wishroom, para pria menyukai perangkat ini untuk menemukan dan merasakan sisi kewanitaan yang terdapat dalam diri mereka pribadi.

"Saya pikir lebih dan lebih banyak lagi kaum pria yang tertarik menggunakan bra, sejak kami meluncurkan bra khusus pria banyak pelanggan kami yang berkata 'wow, kami telah menantikan ini sejak lama?," ujar perwakilan Wishroom, Masayuki Tsuchiya
Kendati demikian, penjualan bra yang tersedia dalam warna hitam, pink dan putih itu masih menjadi perdebatan di masyarakat Jepang. Lebih dari 8000 orang di Jepang berdebat mengenai hal itu di situs jejaring sosial Jepang, Mixi


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.