ANSAV beta 2009

23 Januari 2009

Bagi anda yang terbiasa menggunakan Anti virus ANSAV segeralah untuk mengupdatenya, karena ANSAV kali ini dengan engine terbarunya dapat mendeteksi dan membasmi virus lebih akurat, dibanding dengan versi sebelumnya, banyak terdapat perubahan terutama pada arsitektur heuristik-nya. Kalau pada ANSAV terdahulu, guard bersifat terpusat, sekarang guard bersifat modular, apa itu terpusat dan apa itu modular? Disebut terpusat apabila scanning pada setiap proses ( instance ) dilakukan oleh satu engine, sehingga setiap object yang di-scan harus antri untuk mendapat giliran scan, hal ini menyebabkan proses lain terhenti apabila masih terdapat object yang belum di-scan atau masih mengantri untuk dapat giliran scan. Berbeda denganmodular, masing-masing proses ( instance ) dapat melakukan scanning secara mandiri tanpa perlu menunggu scanning pada proses lain selesai di-scan, sebagai contoh, Anda menjalankan firefox dan IE, pada waktu bersamaan Anda mendownload file dari internet menggunakan kedua browser tersebut, maka engine ANSAV dapat melakukan scanning pada firefox dan IE juga secara bersamaan. Hal ini membuat ANSAV Guard lebih stabil dan responsif dalam menghadang virus.

ANSAV versi 2 bukan merupakan upgrading dari versi sebelumnya, karena bukan merupakan recode dari versi sebelumya, tetapi benar-benar rewrite dari nol. Itulah mengapa rilis ANSAV versi 2 ini memakan waktu yang lumayan lama. Kalau pada versi terdahulu ANSAV fully coded in assembly, sekarang assembly hanya ditulis pada engine-nya aja,untuk user interface sekarang menggunakan C++.

Download ANSAV Beta Ver. 4.57 setup (4Shared) uk. 660 kb
Download ANSAV beta Ver.4.57 setup (Ziddu) Uk. 656 kb
Download ANSAV beta Ver.2 (Ziddu)uk. 608 kb


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.