MENGENAL BLOG

22 Februari 2009

Web Blog adalah wadah/tempat di dunia maya (internet) untuk mempromosikan atau mempublikasikan sesuatu, baik yang bersipat pribadi maupun perusahaan (komersial). Dengan Blog tersebut banyak pengguna internet yang memanfaatkannya secara gratis mulai dari siswa sekolah, guru, dosen, pegawai biasa bahkan sampai Presiden pun memiliki Website.

Tidak semua orang bisa mempunyai website terutama berdomain com, net, org, biz, info, mobi, ws, cc, cn,tv,web.id, co.id, or.id, ac.id, sch.id dan go.id misalnya : http://www.amat.com bila anda menginginkan domain http://www.namaanda.com, anda harus membeli domain tersebut dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp. 65.000 hingga Rp. 275.000 /tahunnya.

Dalam pembuatan Blog tidak perlu menguasai bahasa pemrograman Internet/Web design seperti HTML, Java, Java Script, CSS, PHP, Delphi dan lain-lain. Anda cukup memilih Design Template yang sudah disediakan baik dari blogger sendiri maupun dari situs lain dengan hasil yang cukup memuaskan. Disamping itu anda bisa mengedit serta membuat berbagai macam variasi seperti animasi, Banner, Foto, calender, Jam, data pengunjung, Box komentar, Page Rank dan sebagainya agar blog anda kelihatan dinamis dan profesional.

Bagi anda yang baru mengenal Blog atau ingin membuat blog tidak salahnya mulai dari sekarang anda mencobanya. untuk itu silahkan anda download TUTORIAL nya


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.