Ketahuan Bolos Lewat Facebook

16 Mei 2009

Cerita ini mungkin akan menjadi sebuah peringatan bagi Anda yang sering bolos /malas ngantor. Di Swiss, seorang wanita dipecat dari pekerjaannya gara-gara ketahuan sedang Login di Facebook, sementara ia mengaku sakit.

Jadi ceritanya begini. Wanita tersebut minta izin pada atasannya untuk tidak masuk kantor karena terkena migren, dan katanya harus berbaring istirahat diruangan gelap. Tapi secara tidak sengaja, teman sekantornya sedang memergokinya online di Facebook. Si Wanita itupun membela diri bahwa dia mengakses Facebook dari tempat tidurnya dengan menggunakkan iPhone, bukan dari komputer atau dari area Hotspot, Pihak kantorpun tidak mau tahu.

Menurut mereka siapapun yang cukup kuat menggunakkan Facebook saat migren, maka cukup kuat juga untuk bekerja dengan migren. Akhirnya wanita itupun dipecat dari Kantornya. Jadi saran buat Anda semua, kalau ingin membolos atau berpura-pura sakit, usahakan tinggalkan dulu yang bersipat online. Siapa tahu dari situ anda bisa ketahuan bohongnya.

source :theregister.co.uk


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.