Download Gratis Windows 7 Release Candidate

24 Juni 2009

Microsoft memiliki rencana yang bagus untuk memperbolehkan user mencoba Windows 7 secara gratis, walaupun pihaknya memberikan limit atas keputusannya. User yang ingin mencoba Windows 7 versi Release Candidate hanya dapat men-download kode system operasi terbaru tersebut hingga 15 Agustus. Setelah tanggal tersebut, user masih dapat menginstal copy dari yang telah di-download dan bahkan seklaigus product key-nya, namun tidak kode dari website Microsoft langsung.

Untuk mesin komputer yang masih kosong, system Windows 7 RC ini patut dicoba, walaupun pengguna Mac juga dapat mencobanya. Menurut yang dilansir dari CNET, bagi user yang masih menggunakan Windows 7 versi beta, dianjurkan Microsoft untuk beralih ke versi Release Candidate karena mulai tanggal 1 Juli system operasi Windows 7 versi beta tersebut akan mulai di-nonaktifkan oleh Microsoft.

Dalam banyak kasus, menurut Microsoft, user harus berpindah dari versi beta ke versi RC di tujuh hari ke depan. Hal ini dikarenakan Windows 7 versi beta tersebut akan dimatikan mulai tanggal 1 Juli dan software versi beta tersebut akan expire mulai 1 Agustus.

Sedangkan untuk system operasi Windows 7 versi RC ini, menurut Microsoft akan mengeset waktu expire-nya mulai 1 Juni 2010, dengan waktu setiap dua jam akan mati mulai tanggal 1 Maret.


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.