NETMETER UNTUK TRAFIK DATA

29 September 2008

Bagi Anda yang sering melakukan Surfing ke Dunia Maya (Internet) dengan menggunakan koneksi layanan Internet Pasca Bayar. Pasti Anda pernah terkejut dengan tagihan yang begitu melonjak. Padahal Anda merasa tidak begitu lama menggunakannya. Yah… memang begitulah tarif Volume Based yang dihitung berdasarkan besarnya Data yang digunakan, baik Upload maupun Download.
Namun Anda jangan khawatir, kini Anda bisa mengontrol Pemakaian Internet Anda, kapan saja setiap Menit atau setiap Jam bahkan setiap Hari,Minggu bahkan lagi diakhir Bulan. Gunakanlah Software NETMETER dapat Anda peroleh secara Gratis

Install Softwarenya tampilannya akan seperti dibawah ini

Klick tombol Mouse sebelah kanan pada Icon NetMeter yang terletak di Menu Taskbar sebelah kanan.



Sebelum Anda memulai Aktifitas di didunia Maya. Setting dulu dengan mengakses menu Option kemudian Klick Graph berilah ! tanda centang ubahlah pada kotak Numerical display kibbit (1 kibbit = 1024 bit) menjadi kilobyte (1 kb = 1000 kilobyte).


Nah ! Sekarang Anda siap untuk melakukan koneksi Internet “SELAMAT BERSELANCAR”


Jika Anda ingin melihat Jumlah Data yang digunakan selama ber Internet Klick menu TOTAL pada NETMETER disini! akan terlihat Trafik Data mulai dari Harian, Mingguan bahkan Bulanan seperti pada gambar dibawah ini :



Catatan :

  • Ini hanya pentunjuk singkat silahkan kembangkan sendiri !
  • Hanya untuk Pengguna Internet pasca bayar paket terbatas tidak berlaku untuk UNLIMITED !





 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.