Wireless Router ASUS RT-N13 SuperSpeed

30 November 2008

Wireless Router ASUS RT-N13 SuperSpeed N – Berselancar Internet, Berbagi dan Alokasikan Bandwidth dengan Mudah dan Aman

Wireless Router ASUS RT-N13 SuperSpeed N adalah wireless router yang telah disertifikasi dengan 802.11n draft 2.0 dan telah sepenuhnya kompatibel dengan router jaringan 802.11b/g/n. RT-N13 memiliki kecepatan transfer data hingga 300 Mbps sehingga sangat cocok untuk streaming multimedia. Selain itu, salah satu fitur desain utama dari RT-N13 adalah tampilan layar yang sangat user friendly dengan EZConfig, WPS untuk pengaturan jaringan Wi-Fi yang aman serta EZQoS untuk manajemen bandwidth. RT-N13 juga menerapkan teknologi Green Network yang memungkinkannya untuk secara otomatis memilih dari beberapa power mode (mode daya) yang berbeda untuk menghasilkan performa terbaik. Hal ini berarti RT-N13 melakukan penghematan daya yang lebih ramah lingkungan.

802.11n untuk Streaming Multimedia Tanpa Kendala dan Transfer Data Berkecepatan Tinggi

RT-N13 mengadopsi standar terbaru 802.11n draft 2.0 yang memungkinkan transfer data berkecepatan tinggi dan kemampuan pengoperasian yang tak dapat dibandingkan dengan perangkat draft b/g/n lainnya. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati kecepatan transfer jaringan lokal yang lebih optimal untuk bermain game online, membuka e-mail, menjelajahi web, streaming audio visual HD (high definition) dan VoIP.

EZQoS – Bandwidth-On-Demand (BOD) untuk Alokasi Bandwidth yang Optimal
Dengan fitur Bandwidth-On-Demand (BOD), pengguna dapat dengan mudah mengalokasikan bandwidth sesuai kebutuhan individual melalui antarmuka manajemen bandwidth. Hanya dengan mengatur prioritas untuk aplikasi mana yang harus diberi bandwidth lebih, pengguna dapat memaksimalkan bandwidth untuk gaming, Internet, dan VoIP/streaming video, dengan tetap memastikan tidak ada bandwidth yang terbuang terutama ketika sangat dibutuhkan.

Berbagi File Tingkat Keamanan yang Tinggi

RT-N13 menjamin pengguna dapat berbagi file secara aman dengan fitur – fitur seperti NAT Firewall, SPI (Stateful Package Inspection) Firewall, sebuah filter MAC address dan filter berbasis URL. Fitur – fitur ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna, terutama ketika dokumen pribadi dilibatkan, yang membutuhkan proteksi lebih.

Green Network – Penghematan Daya dan Fitur Ramah Lingkungan

RT-N13 menerapkan teknologi Green Network yang dapat secara otomatis mendeteksi satu atau beberapa komputer yang terhubung ke jaringan yang sedang tidak dioperasikan, kemudian memilihkan power mode (mode daya) yang paling sesuai untuk performa terbaik dan konsumsi daya minimum bagi jaringan.


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.