PCMAV 1.93 build 1,2,3,4 update PCMAV.vdb

09 Februari 2009

Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik PCMAV.


Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi sehingga lebih mampu dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya" tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.

APA YANG BARU?
a.Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2560 virus beserta variannya yang banyak beredar di
Indonesia telah dikenal di versi 1.93 ini oleh engine internal PCMAV.

b.Ditambahkan, engine cleaner khusus untuk virus Autoit beserta variannya.

c.Ditambahkan, engine cleaner khsusus untuk virus Recycler beserta variannya yang diketahui memiliki kemampuan code injection.
d.Diperbaiki, kesalahan informasi pada file PCMAV.log di bagian Operating System, khsusunya saat PCMAV dijalankan di Vista.
e.Diperbaiki, tampilan informasi persentase pada saat proses scanning.

f.Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapaprogram dan script.

g.Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.h.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa. (readme.txt)
  • Download PCMAV 1.93 build 4 update PCMAV.vdb Klick 02 Maret 2009
  • Download PCMAV 1.93 build 3 update PCMAV.vdb Klick 22 Pebruari 2009
  • Download PCMAV 1.93 build 1 update PCMAV.vdb 8 Pebruari 2009
  1. Ziddu
  2. 4Shared
Jika salah satu Link diatas downloadnya tidak berhasil pilih alternatif lainnya.


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.