INTERNET EXPLORER 8 RILIS TERBARU DARI MICROSOFT

23 Maret 2009

Akhirnya Microsoft secara resmi merilis versi final browser Internet Explorer 8 pada hari kamis 19/03/09 Browser terbaru ini dibekali beragam kemampuan dan fitur sekuriti yang lebih tangguh dari versi sebelumnya.Pihak Microsoft menyatakan IE8 sudah bisa didownload sejak mulai diluncurkannya dan IE8 hanya mendapat sedikit perubahan jika dibandingkan dengan versi release candidate yang tersedia sejak Januari lalu.

"IE8 adalah browser yang paling komplit untuk melakukan apapun keinginan Anda," klaim John Curran, pemimpin Windows Busines Group di Microsoft Inggris.

Menurut Ray Valdes dari biro riset Gartner bahwa IE8 tidak punya fitur spektakuler dari perspektif end user. Namun ia mengakui bahwa tingkat sekuriti yang dikembangkan di IE8 merupakan upgrade signifikan yang bakal banyak berguna bagi kalangan pebisnis.

Pada IE 8 mampu menahan dua sampai empat kali serangan lebih banyak dibandingkan browser yang ada di pasaran saat ini. Memang tidak bisa dipungkiri, keamanan merupakan salah satu hal yang diperhatikan pengguna internet dalam memilih browser. Para pengguna lebih suka menggunakan browser yang sudah menggunakan keamanan built-in dalam browser tanpa harus download plugin keamanan terlebih dahulu.

Jelas, IE8 tak luput dari berbagai masalah, salah satunya konten yang didesain untuk IE versi lama kemungkinan tidak dapat tampil dengan baik di IE8. Namun demikian, Valdes menganggap ini bukanlah masalah besar.

Bagi anda yang penasaran tidak salahnya mencoba IE 8 dengan fitur dan kemampuan yang lebih mumpuni dari browser lainnya tersedia dalam 25 bahasa Silahkan Download disini




 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.