GANTI WARNA FACEBOOK

29 Mei 2009

Sudah bosan dengan tampilan warna biru tua pada Facebook, kini saatnya Anda bisa mempercantik Facebook dengan warna yang Anda sukai. Nah cobalah sekarang Anda mengganti warna tampilan Facebook. Dengan Cara yang mudah saja kok. Cukup menggunakan sebuah script, maka warna tampilan Facebook pun akan berubah sesuai keinginan hati.

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Anda harus mendownload dan menginstal Greasemonkey dikomputer dan setelah terinstal pastikan Greasemonkey dalam kondisi Enable, Anda dapat melihat pada pojok kanan bawah.
  2. Download dan Instal Script Facebook Color Changer disini
Setelah Script Facebook Color Changer terinstal di komputer, sekarang waktunya untuk mengakses Facebook. Setelah itu lihat Ikon Greasemonkey di pojok kanan browser, klik kanan dan kemudian pilih Userscript Commands dan klik Costumise Facebook Colours. Setelah itu, akan muncul Windows untuk menentukan warna pilihan untuk Facebook anda. Nah, pilihlah warna sesuai dengan kesukaan anda. Selamat mencoba.


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.