Jack i367 Rilis terbaru Samsung

19 Mei 2009

Samsung Jack i637 merupakan generasi baru dari smartphone Windows Mobile 6.1 yang secara eksklusif hadir untuk customer AT&T dan fasilitas jaringan cepat 3G. Handphone Samsung Jack i637 ini memiliki desain yang slim dan handset yang compact dengan optimisasi keyboard yang mudah digunakan untuk mengetik, termasuk SMS, Instant Messaging, dan akses ke multi account email. Handphone Samsung Jack i637 ini memiliki fitur sinkronisasi kontak, calendar, dan task list dengan software Microsoft Exchange Server atau Xpress Mail.

“Handphone Samsung Jack ini akan hadir di AT&T (www.wireless.att.com) dan menjadi jembatan antara smartphone BlackJack dan BlackJack II. Seri BlackJack ini telah menjadi franchise penjualan dalam sejarah Windows Mobile.” Klaim Mike Woodward, wakil presiden Mobile Phone Portfolio, AT&T Mobility Corporation. Handphone Samsung Jack i637 ini mengkombinasikan desain dan desktop stylish dari Windows yang ideal untuk personal dan pelaku bisnis.

Fitur utama dari handphone Samsung Jack i637 :

RAM 256MB
Camera 3.2 megapiksel dengan kemampuan video
Wi-Fi 802.11 b/g untuk koneksi rumah dan kantor
A-GPS built-in dengan navigator AT&T
Software Windows Mobile 6.1, Microsoft Office Outlook Mobile, Office Mobile (Word, Excel PowerPoint), Windows Media Player 10 Mobile
Browser Internet Explorer Mobile
Content music XM Radio Mobile™
CV (Cellular Video) untuk video streaming
Teknologi Bluetooth
Memory microSD card 16GB
Harga perkiraan $99.99 (AT&T)
Garansi 2 tahun

(Source: BeritaNET.com)


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.