Facebook Masuk 3 Besar Kalahkan Google

06 Agustus 2009

Berita bagus ini hadir untuk Facebook. Menurut pengamatan comScore, Facebook kini memiliki 250 juta member teregistrasi, dan 24 juta pengunjung unik setiap harinya di bulan Juni lalu. Dengan keberhasilan ini, Facebook kini menjadi meningkat posisinya di posisi keempat, dan hanya harus mengalahkan 3 situs populer di dunia lainnya seperti Google, Microsoft dan Yahoo.

Sejak tahun 2008 lalu, Facebook berhasil melampaui popularitas MySpace dengan kenaikan 157 persen untuk mendapatkan pengunjung 208 juta orang. Namun, sepertinya Facebook harus menunggu sangat lama untuk berada di posisi 3 besar, mengingat ketiga situs besar tersebut juga memiliki jutaan pengunjung unik lebih banyak setiap harinya.

Sementara itu, Facebook sudah berhasil mengalahkan posisi Amazon sejak 2008 lalu, berikut pula situs lelang eBay yang mundur di bawah Facebook di Januari 2009 lalu. Facebook bahkan juga berhasil mengalahkan situs AOL di bulan Februari lalu, dan terakhir melewati posisi Wikipedia, milik Wikimedia Foundation.(h_n)

Source :Berita Net


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.