HP Murah Titan T989 Desain iphone + WiFi

14 September 2009

Setelah model Blackberry dan Nokia E71 kali ini muncul pula ponsel rilis terbaru dari Titan Mobile yang meniru desain iphone yang diberi nama Titan T989, yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur menawan diantaranya konektifitas WiFi dan dukungan EDGE.

Layaknya iphone Titan T989 ini juga mendukung fitur touchscreen serta sudah disuntikan chips TV tunner dengan antena khusus yang juga berfungsi sebagai pena stylush.

Anda yang hobi chatiing dan kongkow di portal jejaring sosial, ponsel ini juga menyertakan widget untuk mengakses facebook, aplikasi chatting mig33 yang bisa digunakan untuk chat melalui akun Yahoo! maupun Google.

Spesifikasi Titan T989 :

- Dual SIM Dual standby, GPRS

- Support FM radio

- Support WIFI, JAVA

- Analog TV

- Support motion sensor

- Bluetooth 2.0

- 3.2 inch QVGA high resolution touch screen

- High definition camera

- Built-in multimedia player, support mp3, mpeg4, 3gp and etc.

- Built-in T-Flash memory expansion slot

- Support 850/1900/1800/1900 MHz

Harga berkisar Rp. 1.500.000,- (baru)


 
2007 Raza Ziefoetz -
Bottom
SELAMAT DATANG DIBLOG Leo' RaZa............Valentino Rossi mengeluhkan power motornya YZR M1 masih kurang,|News Ticker|...(MotoGP) Akibat meletusnya Gunung berapi di Islandia balapan seri II di Sirkuit Motegi Jepang ditunda pada bulan Oktober 2010 Pesta akbar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 sudah hampir didepan mata sudahkan anda miliki jadwalnya . . JIKA ANDA PUNYA PERTANYAAN,KRITIK,SARAN, USUL DAN USIL JUGA BOLEH TULIS SAJA PADA SHOUT BOX ATAU e-mail akhmadyani@ymail.com TERIMA KASIH.